HAMPIR SAJA KETIPU

12.01 |

      PT. MITRA UTAMA GLOBAL -JL.MAGELANGp
   PADA SUATU HARI teman kakak saya membawa sebuah BROSUR yang isinya sebuah lowongan kerja di sebuah kontor DI PT. MITRA UTAMA GLOBAL.terus ke esok hariannya saya datangi dengan kakak saya.saya pun sudah membawa persyaratan seperti yang tertera pada BROSUR tersebut,, 

DIANTARANYA PERSYARATANNYA ADALAH;
1.SURAT LAMARAN KERJA
2.DAFTAR RIWAYAT HIDUP
3.FC KTP & IJAZA TERAKHIR
4.PAS FOTO 6X4(2 LEMBAR)
5.IKUT SERTAKAN BROSUR INI

   Setelah saya sampai disana saya bertemu dengan 2 orang embak2  yang lagi jaga setelah saya berbincang-bincang saya di suruh menunggu beberapa menit, setelah itu saya di pangil dan diantar ke ruang dalam saya di pertemukan oleh seorang ibu2 yang menurut saya sopan, saya disitu di beri penjelasan tentang pers.PT. MITRA UTAMA GLOBAL terus saya nanya "pakah saya di trma bekerja di sini bu" terus ibu ibu itu njawab begini "kamu disini kami tempatkan pada bagian ATMINITRASI" dan disitu saya diberi tahu bahwa saya harus membayar uang sejumlah 550.000 untuk mgambil nomer di hotel .tpi saya lupa hrs ngambil nomer di hotel mana. waktu itu saya belum membawa uang ,setelah selesai saya di wawancara saya langsung pulang. sesampai di rumah saya berunding dengan kakak saya saya harus gimana gitu setelah saya melihat dan saya baca selembar kertas itu yang tadi di kasi olh ibu tadi di situ ada webset nya [WWW.MITRAUTAMAGLOBAL.COM] ,ha setelah itu mas saya kepikiran tentang mitra utama global tu sebenarnya mitra utama global itu bergerak di bidang apa,,,ha trs mas saya membuka webset nya itu tadi MITRA UTAMA GLOBAL ternyat setelah membuka2 webset nya itu tadi disitu terdapat cerita seseorang yang pernah melamar pekerjaan diMITRA UTAMA GLOBAL itu tadi. judul ceritanya seseorang itu tadi adalah PENIPUAN MITRA UTAMA GLOBAL .Disitu lah saya kaget saya yang dulunyna senang karena sudah mau ditrma karena gajinya kurang lebih 600.000ribu/ming tapi setelah saya melihat blog seseorang saya menjadi sedih....saya pun memutuskan tukgk jadi masuk kerja ke MITRA UTAMA GLOBAL karena disitu tidak jelas pers.itu bergerak di bidang apa....
   Saya pun menyesal sudah sampai situ dan saya pun berpikir hampir saja tertipu, dan untungnya saya belum mengeluarkan uang sedikit pun,tapi semua ni aq jadikan pengalaman ku......pertama kali mencari pekerjaan hampir ketipu ........?
    Tulisan ni saya tulis berdasarkan pengalaman ku sendiri,,bukan karena sapya2 aku hanya berharap semogga PT. MITRA UTAMA GLOBAL  cepet sadar ,apa yang telah mereka perbuat. dan ini saya bukanya ingin menjelek-jelekan tapi ini saya hanya sedikit bercerita tentang sekilas PENGALAMAN KU MENCARI PEKERJAAN hanya itu.
    Saya hanya berpesan kepada semua orang yang lagi cari pekerjaan "HATI-HATI LAH DALAM MENCARI PEKERJAAN"dan itulah tadi sekilas cerita dari saya ,,,,,,,TERIMA KASI ATAS PERHATIANNYA.

0 komentar:

Posting Komentar