Nirvana Band

09.39 | ,

Nirvana adalah sebuah grup band beraliran Rock alternatif atau lebih tepatnya adalah Grunge yang berasal dari Amerika. Band ini terdiri dari 3 personil, yaitu Kurt Cobain (gitaris), Dave Grohl (drumer), dan Krist Novosilic (bassis). Band ini aktif dari sekitar tahun 1989 sampai tahun 1994.



Dari album Nevermind dan dengan lagu Smells Like Teen Spirit band ini mulai melejit namanya. Dengan lagu ini pula band ini memulai ketenarannya, dengan masuknya lagu ini pada tangga lagu Bilboard di Amerika. Selain Album Nevermind ini Nirvana juga sempat membuat album-album lain seperti Bleach (1989), In Utero (1993) dan masih banyak lagi album-album yang berupa album kompilasi dan album konser lainnya.



Nirvana bubar pada tahun 1994 karena Kurt Cobain yang menjadi pentolan band ini meninggal dunia karena bunuh diri. Namun walau demikian, penggemar band ini sepertinya nggak ada matinya, sampai sekarang masih banyak pengemar-pengemar Nirvana ini. Termasuk di Indonesia sendiripun tak kalah banyaknya dari para penggemar band yang venomenal ini. Temen-temen ada yang pernah ngefans? Atau malah sekarang juga masih suka? Wow! Aku juga dulu sempet tergila-gila sih! Ya, sepertinya asyik aja gitu dengan performen panggung para personilnya.



Untuk temen-temen yang ingin download lagunya silahkan dibawah aku siapin beberapa, tapi maaf, kurang lengkap ya? yang pasti aku akan terus melengkapinya.



Lithium



Come As You Are



In Bloom



All Apologies



The Man who Sold The Whorld



Atau kalau ingin lebih lengkap silahkan disini.

0 komentar:

Posting Komentar